Apakah Hanya Cowok yang Mengalami Mimpi Basah?







Istilah mimpi basah sering dilekatkan pada anak cowok, terutama untuk menandai masa pubernya. Secara biologis, mimpi basah adalah tanda jika anak cowok sudah menghasilkan sperma yang bisa membuahi sel telur.

Mimpi basah adalah mimpi yang bersifat erotis, seperti sedang bersenggama dengan lawan jenis, yang kadang tak dikenali. Senggama itu terjadi hingga mencapai klimaks, sehingga ketika terbangun, kondisi sekitar penis penuh dengan sperma yang lengket.

Namun apakah hanya anak cowok yang mengalami mimpi basah? Bagaimana dengan anak cewek?

Dari banyak riset yang dilakukan, sebenarnya anak cewek juga pernah bermimpi demikian, namun bedanya, tidak selalu dalam kondisi "basah", layaknya anak cowok.

Selama ini, tanda jika anak cewek siap dibuahi adalah ketika mereka mengalami menstruasi. Bukan mimpi basah seperti halnya anak cowok. Namun dari responden perempuan yang dilansir Health Woman, beberapa mengaku pernah bermimpi sedang senggama.

Kondisi alat vital perempuan secara umum memang berbeda dengan alat vital laki-laki. Vagina cenderung lebih basah dan mudah basah. Meski perempuan tidak menghasilkan sperma, namun mereka menghasilkan cairan vagina yang mirip jel.

Saat perempuan mengalami klimaks, cairan itu akan keluar dan membasahi batang penis pria yang sedang menggeseknya. Perempuan bisa klimaks hingga 3 kali dalam sekali senggama.

Selain itu, klimaksnya perempuan tidak selalu karena senggama. Cairan vagina mereka bisa keluar karena rangsangan dari pasangan, atau gairah yang sedang meletup-letup.

loading...
Maka ketika berhubungan intim, pemanasan sangat penting bagi perempuan agar cairan vaginanya keluar dan mereka tidak mengalami sakit saat digesek.

Cairan vagina juga bisa keluar dengan misalnya melihat film porno, atau melihat cowok tampan yang sedang telanjang dada. Karena itu perempuan tidak perlu "mimpi basah" seperti lelaki, untuk mendapatkan momentum "basah"nya.

Meskipun mereka pernah mimpi serupa, namun hal itu tidak begitu populer di kalangan perempuan. Karena perempuan bisa mengalami klimaks saat pra hingga pasca senggama. (Ath.lp)
loading...

Post a Comment

0 Comments