Bupati Blitar Akan Hadiri Pelantikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

loading...

loading...


Bupati Blitar, Drs. Riyanto



Blitarmu - Bupati Blitar, Drs. Riyanto direncanakan akan menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar, pada tanggal 8 April 2017 di ruang sidang lantai 1 Kantor Bupati Blitar, Jalan Kusuma Bangsa no. 60 kecamatan Kanigoro.

Pelantikan yang sekaligus Seminar Kebangsaan tersebut akan dimulai pukul 13.00. Tidak hanya menghadiri Pelantikan, Bupati Blitar direncanakan juga akan mengisi Seminar Kebangsaan bertema “Aktualisasi Gerakan Mahasiswa, Menuju IMM Blitar Berkemajuan”.

Bupati Blitar akan berpanel dengan Sekjend DPP IMM, Ali Muthohirin dan juga akan dihadiri DPD IMM Jatim, Abdul Musyawir Yahya.

Acara akan dihadiri oleh beberapa undangan baik dari dalam maupun luar kota. “Saat ini sudah ada konfirmasi kedatangan dari IMM Cabang dari luar kota, seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dll. Selain itu, juga undangan dari Ayahanda dan Ibunda Muhammadiyah, Ortom, dan Kakanda Fokal IMM,” tutur Sukma.

Ini merupakan Pelantikan ketiga sejak PC IMM Blitar berdiri tahun 2013. Bagi Immawati Sukma Ulinuha sendiri, ini merupakan periode keduanya setelah terpilih kembali pada Musyawarah cabang akhir februari lalu. [red.b]


loading...

Post a Comment

0 Comments