Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Pelantikan PC IMM Blitar Akan Digelar di Pendopo Pemkab Blitar



Blitarmu - Setelah terbentuk struktur kepengurusan periode 2016-2017, PC IMM Blitar akan mengadakan Pelantikan, sekaligus Seminar Kebangsaan. Acara tersebut rencana akan digelar di Ruang Rapat lantai 1 Kantor Bupati Blitar, yang merupakan bagian dari Pendopo Kabupaten Blitar yang terletak di Kanigoro.

Pelantikan akan dilaksanakan sabtu, 8 April 2017. Sementara seminar kebangsaan rencana akan dihadiri Bupati Blitar, yang akan berpanel dengan Ketua Umum DPP IMM, serta dimoderatori oleh DPD IMM Jatim.

Sebagaimana amanah formatur dalam Musycab PC IMM Blitar akhir Februari lalu, Immawati Sukma Ulinuha kembali terpilih menjadi Ketua Umum untuk periode 2016-2017. Struktur kepengurusan pun lekas dibentuk. Ada beberapa wajah baru yang mengisi struktur, mereka diantaranya dari pengurus Komisariat.

Pelantikan kali ini digelar di Kabupaten, setelah tahun lalu digelar di Kota Blitar, bertepatan dengan kedatangan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Bapak Abdul Muthi. [red.b/fah]


Comments