Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Nasyiatul ‘Aisiyah Ranting RSIA Aminah Hidup Kembali

Nasyiatul ‘Aisiyah Ranting RSIA Aminah Hidup Kembali



Srengenge-Online. Salah satu fungsi amal usaha muhammadiyah (AUM) adalah untuk perkaderan. Untuk mewujudkan fungsi tersebut, PD. Nasyiatul Aisiyah (NA) Kota Blitar melakukan Turba  ke RSIA Aminah untuk kembali menghidupkan Pimpinan ranting NA yang sudah lama vacum.

Pada hari rabu )8/3/2017), bertempat di mushola RSIA Aminah, PDNA Kota Blitar mengumpulkan seluruh potensi karyawan usia muda untuk kembali bergerak dan berjuang bersana NA.

“selain turba, kita berkumpul disini untuk mengevaluasi program yang terbengkalai pada masa lalu, serta menumbuhkan kembali komitmen bermuhammadiyah dengan mengikuti NA” begitu penjelasan Departemen Kader PD NA Kota Blitar, Mbak Ita.

Setelah diadakan turba oleh PDNA, akhirnya Pimpinan Ranting NA RSIA Aminah kembali terbentuk dengan formasi dan semangat yang baru. Harapan dari pertemuan ini adalah Karyawan Wanita RSIA Aminah yang berusia muda untuk lebih aktif lagi berogranisasi dan menghidupkan Muhammadiyah.


Selamat berjuang Nasyiatul Aisiyah ranting RSIA Aminah Blitar !. (Dev/Red S)

Blogger dan Aktivis Literasi

Comments