Wali Kota Hadiri Pelantikan PC IMM Blitar Periode 2021-2022



Kota Blitar - Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Blitar Raya periode 2021-2022 di Balai Kota Kusumawicitra (14/1/22).

Dalam acara tersebut sekaligus peluncuran I'm Millenial Preneur dan Talk Show Digital Marketing dalam rangka menyiapkan komunitas pengusaha muda di Blitar raya.

Wali Kota Blitar menyambut baik pimpinan periode ini sekaligus mengajak pimpinan IMM bersinergi dalam mendukung program Blitar KEREN.

Menurutnya, IMM harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan program kerja, utamanya dalam mewujudkan Blitar Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat.

Santoso berpesan agar IMM segera membentuk program kerja yang konkret, menyentuh, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“IMM ini tadi temanya sesuai dengan Visi Misi Kota Blitar ya yang mewujudkan entrepreneur ini kan untuk Kota Blitar yang lebih maju.sama juga dengan Blitar Keren yaa, unggul makmur dan bermartabat” ungkap Santoso.

Sementara itu, Ketua IMM Blitar Raya M. Candra Setiawan siap bersinergi dengan semua pihak, dalam rangka meewujudkan program kerja IMM. Satu diantaranya mewujudkan entrepreneur muda di Blitar raya. Langkah itu sudah Ia petakan dengan berbagai rencana kerja seperti peningkatan digital marketing, serta lainnya.

“Alhamdulillah kami siap bersinergi yaa kedepannya untuk mewujudkan Blitar yang KEREN. Satu diantaranya dengan entrepreneur muda yang juga launcing hari ini I’m Millenial Entrepreneur” jelas Chandra.

I'm Millenial Preneur sendiri digagas karena sebagian besar kader IMM punya concern di bidang wirausaha. (Red.b)

loading...

Post a Comment

0 Comments