Ganteng Belum Tentu Setia, Dia Bisa Ninggalin Kamu Kapan Saja






Cowok ganteng, apalagi memiliki tubuh yang atletis memang menarik perhatian banyak kaum hawa. Setidaknya, sudah enak dipandang, dan kadang daya tarik seksualnya lebih tinggi.

loading...
Namun tahukah kamu, jika cowok ganteng juga berpotensi untuk tak setia, apalagi ketika banyak yang mendekatinya. Godaannya lebih besar. Bahkan jika tawaran yang ada melebihi dirimu.

Maka tak heran jika banyak kaum hawa yang sebatas kagum dengan pria tampan, namun urung mendekati untuk dijadikan pasangan hidup, karena akan menguras hati.

Bagi perempuan dewasa dan berpikiran terbuka, ganteng itu bukan syarat. Sikap dan tanggung jawab lebih utama. Kadang ganteng saja kecele.

Pada batas inilah, ganteng itu jadi sangat relatif. Ganteng belum tentu menarik, jika sikap dan perilakunya membuat ilfil. Gantengnya hanya akan sebatas fisik yang membosankan.

Maka jangan bangga dengan kegantengan wajah, juga jangan keburu terpikat dengan cowok ganteng. Kamu tetap harus menjalani proses untuk mengenal satu sama lain.

Karena ganteng itu belum tentu setia. Ada banyak yang mendekatinya, ada banyak pilihan hidupnya. Dia bisa ninggalin kamu kapan saja, dengan alasan yang kadang sangat remeh. Bosan misalnya. (red.LP)
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments