Jomblo Lebih dari 5 Tahun, Tanda Kamu Berjiwa Tangguh

loading...

loading...

Menjadi seorang jomblo itu tak mudah, apalagi di tengah teman-teman dan lingkungan yang menjadikan pasangan suatu hal penting, bahkan menjadi tolok ukur keberhasilan hidup.

Selain itu menjadi jomblo sering dikira menderita karena kesepian. Namun kenapa sampai saat ini banyak yang memilih menjomblo?

Jika itu sudah berjalan lebih dari 5 tahun, itu tandanya kamu sosok yang tangguh, berjiwa kuat, dan bisa menjalani hidup tanpa perlu seseorang yang memberikan semangat, support atau apalah namanya.

Kamu tangguh, selain karena mandiri, juga kamu bisa mengatasi kesepianmu selama ini. Memang, bukan berarti jomblo selalu kesepian, apalagi jika kamu punya sahabat dekat yang selalu mendukungmu.



Sisi ketangguhan lainnya, kamu tak perlu pusing terbawa pada pandangan masyarakat dan lingkungan, kamu enjoy dengan dirimu sendiri. Kamu bisa mengontrol sendiri bahagiamu. Toh nyatanya, sampai saat ini kamu enjoy dengan keadaan bukan?

Ada saat di mana kamu akan menemukan seseorang, ataupun sebaliknya, hingga kamu merasa sudah saatnya menjalin hubungan serius.

Karena kejombloanmu selama ini adalah dalam rangka menyiapkan diri untuk membina hubungan baik dengan pasanganmu kelak. (LP)


loading...

Post a Comment

0 Comments