FLP Blitar Membuka Kelas Menulis Non Fiksi



Mblitarmu - Forum Lingkar Pena (FLP) Blitar akan mengadakan kelas menulis non fiksi pada bulan Oktober 2018. Setelah sebelumnya mengadakan kelas menulis puisi pada bulan Mei silam.

Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 5 September hingga 5 Oktober 2018. Informasi lebih lengkapnya sudah diunggah ke website FLP Blitar www.flpblitar.com.

Menurut Fahrizal, salah satu mentor prosa, kelas ini terbuka untuk umum dan konsepnya pun sedikit berbeda dengan kelas puisi yang lalu.

"Kalau kelas puisi lalu hanya pertemuan tatap muka, kali ini ada yang online juga. Selain itu, pertemuan tatap muka minimal yang direncanakan ada empat kali," jelasnya.

Jika kelas puisi yang lalu semuanya berbayar, kelas non fiksi kali ini ada opsi gratis.

"Ada paket 1 gratis. Formulir yang disediakan pun juga memiliki cukup banyak pertanyaan, harapannya yang ikut hanya mereka yang benar-benar serius dan memiliki minat tinggi. Karenanya nanti ada seleksi, mana yang sungguh-sungguh mengisi formulir tersebut, mana yang asal-asalan," tegasnya.

Pertemuan tatap muka rencana akan diselenggarakan setiap hari Ahad pada bulan Oktober 2018 di Perpustakaan Bung Karno ruang koleksi khusus, pada jam 13.00-15.30. (Red.b)
loading...

Post a Comment

1 Comments

  1. informasi yang menarik untuk dibaca min. Terimakasih
    https://kelasmenulisonlineindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak komentar di sini