Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Empat Kader Blitar Mengikuti Semiloka Perkaderan di Bojonegoro


Najib Zakaria (mengenakan kaos) berfoto bersama Bupati Bojonegoro dan Narasumber lain



Blitarmu - Empat kader PDPM Kabupaten Blitar mengikuti Semiloka Perkaderan yang diadakan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur. Mereka adalah Erfai, selaku ketua Umum. Najib Zakaria, selaku sekretaris, Umar Abidin dan Atim Pari Purnama selaku Bidang Kader.

Acara digelar di gedung dakwah PDM Bojonegoro, dan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Bapak Sunyoto atau yang akrab disapa Kang Yoto itu.

Acara akan berlangsung selama dua hari, 1-2 April 2017. Peserta terdiri dari utusan PDPM seluruh Jawa Timur, dan tema yang diangkat adalah "Perkaderan yang sistematis, komprehemsif, dinamis, menuju kohesi Persyarikatan".

"Sebagai organisasi perkaderan, kegiatan semiloka semacam ini sangat penting untuk memberikan wawasan lebih mendalam, agar Pemuda Muhammadiyah bisa melahirkan kader-kader yang unggul," ujar Atim, kontributor blitarmu dalam acara ini. (Red.b/fah)
posted from Bloggeroid

Comments