Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Djarot Berpeluang Dicalonkan Gubernur Oleh PDIP



Setelah Tri Rismaharini nampak enggan dicalonkan menjadi DKI 1, nama yang paling realistis bagi PDIP --sebagai partai pemenang pemilu-- adalah Djarot Saiful Hidayat yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Memang nama Djarot nampak tenggelam dalam perolehan hasil survey, oleh karena sosoknya memang tidak gencar diberitakan media, sekaligus belum adanya keputusan dari Partai.

Ahok sendiri pernah menilai Djarot sebagai figur pemimpin yang berhasil ketika 10 tahun menjadi Walikota Blitar. Apalagi ditengah mulai merosotnya simpati warga terhadal Ahok yang memilih maju dari jalur partai. Nama Djarot dinilai sangat realistis untuk dicalonkan.

Selain itu, dengan terbentuknya koalisi tujuh partai, peluang Djarot untuk menjadi calon alternatif sangat terbuka lebar. Yang menjadi soal, siapakah calon yang sekiranya cocok mendampinginya?

Calon yang memiliki track record yang baik, berpengalaman, serta memiliki visi yang bagus untuk Jakarta kedepan. (Red. 003)
Blogger dan Aktivis Literasi

Comments