Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Semangat Baru IGASI Jawa Timur

Sesi foto bersama. Dok/panitia



Ikatan Guru Aisyiyah Indonesia (IGASI) Jawa Timur mengadakan Musyawarah Wilayah di SMP ABS Lawang, 5 Juni 2024.


Para peserta mulai berdatangan pukul 11:00 dari berbagai daerah seperti Nganjuk, Bojonegoro, Tulungagung, Blitar, Malang, dan Kertosono. Tuan rumah yang dipimpin oleh Ustadz Moh. Anis menyambut kami dengan hangat dan menyuguhkan makan siang berupa Soto Ayam. 


Suasana akrab, yang menjadi ciri khas IGASI, sangat terasa dengan sapaan dan candaan yang terdengar saat kami menikmati santap siang itu.


Pada kegiatan Musyawarah Wilayah ini, turut hadir beberapa tokoh penting seperti Ustadz Aris Nasution dari PP IGASI, Kyai Misbah, dan Kyai Hartono. Ibu Siti Asma dan Bu Rukmini dari PWA Jawa Timur juga hadir untuk memberikan pandangan, motivasi, dan dukungan kepada IGASI Jatim sebagai wadah untuk saling mendukung demi kemajuan lembaga Pendidikan Aisyiyah di Jawa Timur.


Menikmati sejuknya Kebun Teh Wonosari. Dok/pribadi

IGASI selalu membawa inovasi baru. Kegiatan Musyawarah Wilayah dilanjutkan dengan aktivitas luar ruangan, berupa diskusi bermakna di Perkebunan Teh Wonosari. Di ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut, kami sepakat memilih Kyai Tajudin sebagai ketua, Ustadz Aan Hariyanto sebagai sekretaris, dan Ustadzah Binti Hadayani sebagai bendahara. Selain itu, juga terbentuk koordinator untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA.


Banyak cita-cita yang ingin kami capai bersama IGASI. Semoga segala usaha yang dilakukan membawa berkah bagi lembaga pendidikan Aisyiyah di Jawa Timur.


Salam dari kami, IGASI JATIM

KESUNGGUHAN DAN KEIKHLASAN


Ditulis oleh: Ruciana Galunggung

Comments