Wow! Greysia dan Apriyani dapat Bonus 5,5 Milliar




BONUS RP5,5 MILIAR - Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus kepada peraih medali emas cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia dan Apriyani masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 5,5 miliar.

"Jadi untuk peraih medali emas (bonus yang diberikan) Rp 5,5 miliar," kata Jokowi saat menerima para atlet Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat.

Secara khusus, Jokowi berterima kasih kepada prestasi yang diraih Greysia dan Apriyani si Olimpiade.

"Sekali lagi selamat kepada para juara, medali emas yang diraih oleh ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu," ujarnya.

Selain ke Greysia dan Apriyani, bonus juga diberikan untuk para atlet lainnya. Uang senilai Rp 2,5 miliar diberikan ke Eko Yuli Irawan, peraih medali perak cabang olahraga angkat besi kelas 61 kilogram.

Sementara itu, tiga atlet peraih medali perunggu masing-masing mendapatkan bonus senilai Rp 1,5 miliar.

Ketiga atlet peraih perunggu yaitu Anthony Sinisuka Ginting dari cabang tunggal putra bulu tangkis, Windy Cantika Aisah dari cabang angkat besi putri kelas 41 kilogram, dan Rahmat Erwin Abdullah dari angkat besi putra kelas 73 kilogram.

Bonus juga diberikan kepada para pelatih dan atlet yang tidak berhasil meraih medali. Menurut Jokowi, jumlahnya juga cukup besar. "Tapi enggak usah saya sebut," kata Jokowi.

Ikuti pula Instagram dan Twitter @haljepofficial | YouTube https://tinyurl.com/tctojlg | Newsletter https://tabloidhalojepang.substack.com
loading...

Post a Comment

0 Comments