Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

NGIKLAN di INSIGHT BLITAR


loading...
Insight Blitar adalah blog yang menyajikan beragam informasi mulai dari berita, esai, tips dan sebagainya dengan domain utama adalah konten local Blitar.

Meskipun begitu pengunjung blog berdasar trafik yang ada sangat beragam, dari berbagai daerah. Itulah tujuan blog ini dibuat agar Blitar dikenal lebih luas, terutama pada orang di luar Blitar.

Salah satu upaya agar blog tetap eksis, Insight Blitar memiliki basis iklan Pay Per Click, dan lini usaha tersendiri yaitu Galaki Mart.
Namun, kami juga membuka kesempatan masyarakat luas untuk beriklan. Kami menyebutnya iklan konvensional, dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu Rp50.000,- per produk atau jasa.

Apa saja yang bisa beriklan :

  • Produk, bisa makanan atau barang.
  • Beragam jasa, yang bisa dipanggil ke rumah atau lokasi kegiatan.
  • Beragam informasi, mulai dari lowongan pekerjaan, pendaftaran sekolah, kegiatan webinar dan sebagainya.


Bagaimana bentuk iklannya?

Bentuk promosi singkat di Header blog
2. Iklan dalam bentuk poster minimalis. Contohnya seperti di bawah ini. Jika produk atau jasa anda punya brand, bisa juga ditampilkan.
Saat pengunjung klik iklan maka akan langsung tertuju ke nomor whatsapp/kontak pengiklan.

Selain itu kami juga akan membuatkan review singkat sekitar 100 kata untuk iklan tersebut dan akan kami posting dalam label #BisnisAnda

Dimana iklan ditempatkan?

Iklan akan ditempatkan di sela artikel harian yang kami posting ke blog. Artikel tersebut kami share melalui jejaring media sosial Insight Blitar baik di facebook, whatsaap grup, telegram dan twitter.

Satu iklan akan kami tempatkan pada 5 artikel yang berbeda dan akan kami biarkan tayang selama 1 tahun.

Kami akan mengirimkan link artikel kepada anda untuk memastikan jika bisnis anda tayang di sana.

Traffict Insight Blitar memang standar, namun per artikel bisa dijangkau 200 hingga 300 pengunjung per hari. Bahkan bisa lebih.

Jika diakumulasikan 200x30 = 6.000x12 = 72.000 viewer.
Artinya, minimal iklan anda akan dilihat 72.000 Viewer. (Perkiraan minimal).

Sebagai pengiklan, anda hanya cukup membayar Rp50.000,- dan iklan anda akan tayang selama setahun di blog Insight Blitar.

Selain itu, semua iklan dalam katalog #BisnisAnda bisa diakses juga lewat gambar di bawah ini. Gambar kami sebar ke berbagai artikel.



Lebih lanjut, silahkan kontak kami

Comments