Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

SDI Aisyiyah Jatinom Borong Tiga Gelar Juara pada HUT RI ke 74



Blitar - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan hari jadi Kabupaten Blitar yg ke 695. SDI Aisyiyah Jatinom mengikuti acara MHQ (Musabaqoh  Hafidz Qur'an) dan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an yg diselenggarakan Oleh Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Kanigoro, dan diikuti oleh Sekolah Dasar se-Kecamatan Kanigoro.

Dari beberapa lomba yang dipertandingkan, SD Islam Aisyiyah Jatinom memborong tiga tropi juara untuk kategori putra dan putri.

Ananda Najwan Syafi'i Muhammad mendapatkan juara 1 lomba MTQ Putra. Sementara Adinda Bilqis Akmaliatun Nisa' mendapatkan juara 3 lomba MTQ Putri. Menyusul adinda Nadine Aisha Rahmadinia yang mendapatkan juara 3 lomba MHQ Putri.

Emi A. Zuhriyah, selaku Kepala Sekolah SD Islam Aisyiyah Jatinom sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan anak didiknya tersebut, dan berharap kedepannya ada banyak prestasi lagi yang didapatkan.

"Terus rajin belajar supaya mendapatkan banyak prestasi dan menjadi kebanggan keluarga, persyarikatan dan juga negara," Harap Emi.

Suk/red.LP
loading...

Comments