Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

MUI Ajak Lembaga Dunia Memberi Sanksi Pada Israel


Majelis Ulama Indonesia mengajak masyarakat seluruh dunia, khususnya lembaga dunia seperti PBB dan OKI untuk memberi sanksi kepada Israel. Hal itu beredar melalui sosial media dalam bentuk dukungan form.

Kecaman keras itu disampaikan langsung oleh Sudarnoto Abdul Hakim, Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjsama Internasional. Berikut edaran lengkap beserta form dukungannya.


Assalamu alaikum WW
Dengan hormat, 

Sudah terlampau banyak kesalahan yang dilakukan imperialisme Israel  sehingga menyebabkan kesengsaraan rakyat dan bangsa Palestina yang berkepanjangan. Penyerangan brutal di tempat suci Baitul Maqdis menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, misalnya, adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan dan karena itu Israel harus diberi sanksi internasional.

MUI mengajak semua elemen bangsa lintas agama, profesi untuk mendorong PBB, OKI, lembaga-lembaga internasional dan masyarakat dunia agar memberikan sanksi internasional kepada Israel.

Silahkan berikan dukungan anda terhadap gerakan ini dengan mengisi form via link di bawah dan sebar luaskan.
Terima kasih.


Sudarnoto Abdul Hakim
Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjsama Internasional

Comments