Pacar bukan Pegawaimu, Tak Perlu Banyak Kriteria

loading...

loading...

Apakah kamu termasuk orang yang mematok kriteria macam-macam untuk calon pasangan hidupmu? Apalagi baru sebatas pacar?

loading...
Coba pikirkan ulang, sebab dengan mematok kriteria, membuatmu memunculkan ekspektasi yang itu sebenarnya berpotensi menciptakan banyak kekecewaan nantinya.

Pikirkan juga bahwa saat ini kamu sedang mencari seorang pasangan hidup, bukan pegawai atau karyawan. Hanya perlu satu alasan sebenarnya untukmu membuat keputusan, yaitu rasa nyaman.

Ketika kamu sudah nyaman, maka kamu akan all out memberikan segalanya, itulah yang akan menciptakan satu ikatan kuat, sehingga rasa setia itu muncul.

Jika sejak awal kamu sudah mematok kriteria A,B,C, maka calon pasanganmu bisa jadi akan mematok kriteria juga. Potensi konflik itu akan muncul ketika ada suatu sikap yang menyalahi kriteria yang diharapkan.

Sekalipun kamu merasa tidak menyalahinya, namun persepsi pasanganmu bisa berbeda. Inilah yang membuat suatu hubungan mudah kandas.

Jika kamu sudah nyaman, dan senang menjalani kebersamaan ini, itu suatu nilai plus. Rasa nyaman itu membuatmu produktif dan total menjalani hubungan, juga menghilangkan segala bentuk keraguan.

Jadi, lupakan kriteria yang macam-macam. Selama kalian merasa nyaman satu sama lain, itu sudah lebih dari cukup. (red.LP)
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments