Ayya, Siswi SDI Aisyiyah Jatinom ini Terbitkan Buku Perdananya




Blitar - Siswi SD Islam Aisyiyah Jatinom kembali memberikan kejutan. Leilani Tsuraya Annur, atau yang akrab dipanggil Ayya telah berhasil menerbitkan karya perdananya dalam bentuk buku bergambar. Buku itu diberi judul Burung yang Rakus.

Ayya adalah putri pasangan Ibu Laila Rofiqotut Thoyyibah dan Bapak Nurhadi Prayitno. Gadis kecil nan periang ini lahir di kota Malang pada 7 April 2011. Saat ini, Ayya duduk di kelas 2 SD Islam Aisyiyah Jatinom, Kanigoro, Kabupaten Blitar.



Lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai guru, membuat Ayya sudah menyukai buku sejak kecil, terutama buku bergambar. Kecintaannya pada buku diapresiasi baik oleh pihak sekolahnya yang memberikan penghargaan berupa award sebagai Sang Kutu Buku. 

Tidak berhenti sebatas membaca, Ayya pun mengembangkan keahliannya menulis sehingga berhasil melahirkan buku pertamanya di usianya yang masih 8 tahun.

Buku karya Ayya ini sangat cocok untuk anak-anak, dikemas cukup menarik. Karena selain bisa belajar dari hikmah cerita yang dituangkan penulisnya, para pembaca yang bidikannya adalah anak-anak SD itu juga sekaligus bisa mewarna.


Harganya pun juga terjangkau, hanya Rp30.000. Bagi yang ingin memilikinya, bisa langsung datang ke SD Islam Aisyiyah Jatinom yang beralamat di Jl. Maluku (Selatan Yonif 511), Desa Kuningan, RT01 / RW 04, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Suk/red.LP
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments