Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Akhir Maret, Sujiwo Tejo datang ke Blitar

Mblitarmu- Budayawan Sujiwo Tejo direncanakan datang ke Blitar akhir bulan maret ini. Dalang nyentrik yang juga penulis beberapa buku ini akan menghadiri sebuah acara kebudayaan.


Tepatnya hari Sabtu, 31 Maret 2018, Sujiwo Tejo akan mengisi sebuah acara bertajuk Ngopi (Ngomong Pintar) Mamayu Hayuning Budoyo di Pelataran Candi Simping, Kademangan, Kabupaten Blitar. Open gate mulai pukul 19.00.


Candi Simping terletak di sebelah selatan Blitar, di desa Sumberjati Kecamatan Kademangan. Jika dari utara bisa melalui jalur jembatan kademangan, arah ke pantai tambak. Sampai Pom bensin Sumberjati belok ke kiri.


Jika dari timur bisa melewati jalur serut, atau bisa juga jalur kanigoro-ludoyo lewat hutan Gunung Betet, sampai kampung Coklat ke barat sedikit lalu belok ke selatan terus lurus.


Kedatangan Sujiwo Tejo tentu menjadi momen yang langka dan menarik untuk didatangi, sekaligus mendengarkan gaya ceramahnya yang asyik dan jenaka dari penulis buku "Ngawur karena benar" tersebut. [Red.B)


Comments