Terpilih Kembali Menjadi Ketua IMM, Inilah Prioritas Immawati Sukma



 
Immawati Sukma, saat sambutan
Blitarmu – Immawati Sukma Ulinuha terpilih kembali menjadi ketua PC IMM Blitar untuk periode 2016-2017. Sebelumnya, Mahasiswi Unisba ini terpilih dalam Musyawarah Cabang (Musycab) sebagai ketua PC IMM Blitar periode 2015-2016 menggantikan Immawan Karas Candra Ghupta.

Dalam kepemimpinannya, ada tiga hal yang diperkuat dan akan dilanjutkan pada periode berikutnya. Yaitu Perkaderan Progresif, Keilmuan, dan Ekonomi Sosial. Secara pribadi, Immawati Sukma memiliki visi menjadikan IMM Blitar sebagai organisasi perkaderan dan gerakan Mahasiswa yang progresif dan transformatif.

Ia berharap kader IMM Blitar memahami hakekat gerakan mahasiswa yang progresif dan transformatif, serta memperluas jaringan untuk meningkatkan intelektual kader.

“Tiga point besar untuk memperkuat perkaderan, yaitu melalui jaringan, keilmuan, dan ekonomi sosial,” jelasnya.

Tahun ini merupakan tahun kelima bagi IMM Blitar, sejak didirikan pada 2013. Selama lima tahun ini setidaknya telah 3 kali mengalami pergantian ketua. Ketua pertama sekaligus tercatat sebagai salah satu pendiri adalah Immawan Atim Pari Purnama, pada periode 2013-2014. Selanjutnya digantikan Immawan Karas Candra Ghupta pada periode 2014-2015.

Saat ini PC IMM Blitar sudah memiliki tiga komisariat. Tahun ini denyut intelektualisme mulai dihidupkan dengan menerbitkan buku antologi gerakan mahasiswa. Beberapa kader pun juga direkomendasikan untuk mengikuti perkaderan lanjutan DAM (Darul Arqam Madya). [red.b]

loading...

Post a Comment

0 Comments