Kuliah Ikatan PC IMM Blitar Resmi Dibuka

loading...

loading...
BlitarmuID – Untuk meningkatkan kualitas kader dalam bidang Keilmuan, PC IMM Blitar menggelar Kuliah Ikatan. Acara ini merupakan salah satu program kerja bidang Kader, dan akan dilaksanakan dua minggu sekali, setiap hari sabtu, di ruang rapat lt. II PDM Kota Blitar.
 
Immawati Sukma (kiri) dan Immawati Dzun Nuraini (kanan)
Sabtu, 22 April 2017, adalah Agenda perdana yang berisi pembukaan sekaligus penjelasan secara umum tentang Kuliah Ikatan yang disampaikan oleh Immawati Sukma Ulinuha selaku Ketua Umum, dan Dzun Nuraini Aziz selaku Ketua Bidang Kader.

Dalam pemaparannya, Dzun Nuraini menjelaskan bahwa agenda kuliah Ikatan ini bisa memperkuat basis Perkaderan di IMM Blitar, terutama dalam pengayaan wawasan kader. Sementara, materi yang akan disajikan dalam kuliah Ikatan antara lain, PMOA, Retorika, Jurnalistik, Filsafat, Ideopolitor, Tadarus Keislaman, dan KeImmawatian.

Pemateri yang akan dihadirkan dalam Kuliah ini adalah Ayahanda dari Muhammadiyah Blitar, DPD IMM Jatim, dan dari Fokal IMM. Pemateri disesuaikan dengan tema dan bidang keahlian masing-masing.

Besar harapan, Kuliah ini akan membangkitkan tradisi diskusi di IMM Blitar. Acara dimulai sore hari, memanfaatkan waktu luang para kader di akhir pekan, agar melakukan kegiatan yang positif. Salah satunya menuntut ilmu bersama PC IMM Blitar. [Suk/red.b]
loading...

Post a Comment

0 Comments