Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Parfum Pribadi

Sebenarnya parfum Axe black adalah jenis parfum yang lama aku pakai. Sebelumnya adalah Casablanca homme. Sejak dulu aku memang cocok pada parfum casablanca.


Baru setelah itu beralih ke Axe, mencari suasana baru. Dari Axe black kemudian beralih ke axe gold. Axe gold lebih tajam baunya.


Setelah itu ingin berganti lagi, yang merk langka. Ketemulah posh cool blue, yang harganya lumayan terjangkau untuk kantongku, ketimbang axe.


Sekarang semuanya tersedia. Aku menggunakannya bergantung kondisi. Jika untuk pertemuan jenis A, aku menggunakan casablanca. Jika pertemuan jenis B, aku menggunakan axe black. Termasuk pada jenis pertemuan C dan D.


Sehingga aroma kamar memiliki kombinasi harum dari empat parfum tersebut. Dari keempatnya, posh cool blue paling lama habis. Padahal sama-sama 150ml


Yang paling cepat habis adalah casablanca homme, karena hanya 100ml. Mungkin setelah ini ada kombinasi parfum lain lagi, misal parfum non alkohol yang sering aku gunakan khusus hari Jum'at :)


Comments