5 Menu Rumahan yang Paling Banyak Diorder Via Ojek Online




Di era sekarang, hadirnya ojek online memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memesan makanan. Karena itu bisnis warung makan juga kian laris.

Jika kamu memiliki bisnis warung makan, tak ada salahnya untuk menambahkan menu ini, karena menu inilah yang paling banyak diorder via ojek online. Apa saja?

1. Variasi ayam

Ya, ayam masih jadi menu favorit. Entah krispi, ayam bumbu, geprek, sebagainya. Umumnya menu ayam ini, selain mudah didapatkannya, penyajiannya juga cepat.

Jadi, sudahkah warungmu menyediakan menu ini?

2. Nasi goreng

Nasi goreng masih menjadi andalan, terutama di malam hari, banyak yang memesan nasi goreng. Sekalipun menunggu agak lama, toh nyatanya nasi goreng masih menjadi menu favorit masyarakat Indonesia.

3. Nasi uduk/campur
Keinginan konsumen menikmati masakan rumahan, ternyata membuat mereka memesan nasi uduk, dengan sayur dan rasa khas seperti di rumah sendiri. Umumnya tumisan, sayur lodeh, dan sebagainya.

4. Lalapan

Lalapan masih menjadi primadona, selain simple penyajiannya, makannya pun juga tak ribet. Lalapan ayam, lele, telur dan tahu tempe masih menjadi favorit banyak orang.

5. Mie kering

Mie kering seperti mie goreng, atau variasi mie dengan brand tertentu selalu ramai orderan. Terlihat banyaknya bang ojol parkir untuk menunggu pesanan bukan?

Nah, menu mie ini wajib kamu tambahkan dalam list warung makanmu agar kian laris.

Itu dia 5 menu paling banyak diorder via ojek online, tentu kesempatan emas untuk kalian para pelaku bisnis kuliner bukan?
loading...

Post a Comment

0 Comments