Wahai Kader IMM, Kami Tunggu di Blitar

loading...

loading...


Tepat pada puncak perayaan Kemerdekaan bangsa Indonesia, pada 17 Agustus 2019, PC IMM Blitar mengadakan pentas dan ngopi kebangsaan di Ampyteater, Perpustakaan Bung Karno. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ziarah Kebangsaan, yang digelar 17-18 Agustus 2019.
PC IMM Blitar mengundang kader IMM seluruh Indonesia untuk hadir pada agenda tersebut, terutama untuk mengikuti acara Ziarah Kebangsaan. Agenda pentas dan ngopi kebangsaan itu akan diisi dialog reflektif seputar kemerdekaan dari para pemuda, serta beberapa hiburan rakyat. Acara itu terbuka untuk umum.


Sementara Ziarah Kebangsaan adalah acara khusus yang digelar dalam rangka mengenalkan sosok Bung Karno, dari mulai kisah hidup dan pemikiran kebangsaannya kepada kader IMM, baik yang mewakili komisariat atau cabang. Untuk acara Ziarah Kebangsaan, pesertanya terbatas 25 orang dan maksimal 30 orang.
Acara Ziarah Kebangsaan akan dimulai dari Sabtu siang, 17 Agustus dan berakhir pada hari Ahad siang, 18 Agustus 2019. Kegiatannya meliputi napak tilas ke situs bersejarah seperti Istana Gebang (rumah masa kecil Bung Karno), Monumen PETA, Museum Potlot (lokasi pertama dikibarkannya bendera merah putih), dan puncaknya akan berkeliling menuju Perpustakaan, Museum, dan Makam Bung Karno.
Selain itu peserta akan diajak menikmati Pecel Blitar dan jalan-jalan ke Alun-alun, Taman Pecut, serta City Walk Kota Blitar. Agenda ini dikemas dengan santai dan reflektif, sehingga peserta bisa sekaligus liburan sambil belajar.



Pendaftaran Ziarah Kebangsaan akan ditutup pada 13 Agustus 2019, atau jika kuota sudah memenuhi sewaktu-waktu. Peserta akan menginap sehari di kompleks Perguruan Muhammadiyah, Jalan Cokroaminoto 3 Kota Blitar.
Untuk info selengkapnya bisa menghubungi nomor ini 085335651735 (Immawan Candra). kami tunggu di Kota Blitar ya.
Redaksi
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments