Seminggu Sekali, IPM Blitar Sebar Nasi Bungkus Untuk Dhuafa

loading...

loading...




BlitarmuID – Ada banyak cara untuk menyantui kaum dhuafa, salah satunya meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan makan. Hal itulah yang akan rutin dilaksanakan IPM Blitar setiap minggunya.  Kegiatan perdana dilaksanakan hari sabu, 20 Me1 2017.



Ada beberapa titik yang akan didatangi secara bergiliran. Acara perdana diawali dari Perguruan Muhammadiyah jalan Cokroaminoto sampai sekitar alun-alun Kota Blitar. Puluan nasi bungkus dibagikan kepada tukang becak, pemulung, dan beberapa tuna wisma yang ditemui.
 
berbagi sekitar alun-alun



Acara yang dinamai gerakan sebar nasbung ini dikoordinir oleh Ipmawati Nidya.

“Insyaallah acara ini akan dilaksanakan setiap minggu, namun karena ini aksi sosial, maka pelaksanaannya bergantung donasi yang masuk,” jelas Nidya.

Mereka berharap bisa menyajikan nasi bungkus yang memiliki nilai gizi baik, sekaligus untuk membantu menekan angka kekurangan gizi, karena tidak semua dhuafa punya kesempatan untuk menikmati makanan bergizi, apalagi ditengah harga pangan yang kian melambung.

Untuk itu IPM Blitar membuka donasi bagi siapapun yang ingin turut serta dalam kegiatan sosial ini, bisa menyalurkan bantuan melalui Ipmawati Nidya pada nomor telepon 085655006986. [Suk/red.B]
loading...

Post a Comment

1 Comments

Tinggalkan jejak komentar di sini