Bertemu Alumni, IPM Blitar Gelar Upgrading Pimpinan







BlitarmuID – Lama tak terdengar geliatnya, IPM Blitar kini mulai merapatkan barisan kembali. Untuk memperkuat kelembagaan, digelarkan Upgrading pimpinan dan forum silaturahim bersama Alumni di Serambi Masjid At Taqwa Kota Blitar. Acara digelar hari ahad, 14 Mei 2017.
 
Falih, berjaket merah


Acara dipimpin langsung oleh Ipmawan Falih, selaku Ketua PD IPM Blitar. Hadir dalam acara tersebut, pengurus PD IPM Blitar dan beberapa alumni. Acara dimulai dengan sharing terbuka membahas perkederan beserta kegiatan yang akan dilaksanakan.

Diah Kumalasari, selaku alumni yang pernah mejabat sebagai Sekretaris Umum periode  2011-2012 menyambut baik agenda seperti ini, agar alumni juga mengetahui kondisi yang ada serta membantu mengatasi masalah yang ada.

“Sangat diperlukan forum-forum seperti ini, agar para alumni tahu kondisi serta apa yang dibutuhkan IPM Blitar saat ini,” jelas Mala.

Sementara Ipmawati Kharisma, selaku Kabid Organisasi yang menyelenggarakan acara ini, menjelaskan beberapa kegiatan IPM Blitar kedepan yang akan melibatkan alumni dan Pimpinan Wilayah IPM Jatim.

Lebih lanjut, Ipmawati Nidya selaku bendahara Umum juga menyampaikan akan senantiasa memperkuat silaturahim kepada alumni, baik yang berada di Blitar maupun di luar Blitar. [Suk/red.b]
loading...

Post a Comment

0 Comments