Kader Asal Blitar ini Menjadi Peserta Paling Disiplin

loading...

loading...

 
Blitarmu - Acara Semiloka Perkaderan PWPM Jatim di Bojonegoro memberikan apresiasi kepada peserta paling disiplin, yaitu peserta yang memenuhi persyaratan administratif dan menjalankan kesepakatan forum. Peserta asal Blitar, Atim Paripurna, menjadi peserta paling disiplin dalam kegiatan tersebut.

Lelaki yang juga penggerak di Paguyuban Srengenge itu, memiliki skor tertinggi dari peserta lain perihal kedisiplinan. Mulai dari awal pendaftaran yang dilakukan secara online, persyaratan dokumen lain, dlsb.

Sebagai peserta terdisiplin, ia pun mendapatkan sebuah buku yang disiapkan panitia. Pemberian hadiah tersebut menjadi salah satu cara mencairkan suasana ditengah agenda Semiloka Perkaderan yang akan membahas hal-hal fundamental untuk organisasi, terutama di Pemuda Muhammadiyah.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Pejabat Internal di Muhammadiyah, juga dihadiri Bupati Bojonegoro dan juga Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, yaitu Bapak Kuswiyanto. Acara akan berlangsung selama dua hari, 1-2 April 2017 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bojonegoro. [red.s]

loading...

Post a Comment

0 Comments