Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

IPM Blitar Gelar Kajian Pelajar

IPM BLITAR GELAR KPR 
(KAJIAN PELAJAR RUTINAN)



Blitar, Gerakan Ilmu Kaum Muda Muhammadiyah Blitar semakin menggeliat, kali ini KPR (Kajian Pelajar Rutinan) kembali di gelarkan oleh PD IPM Blitar di Bumi Bung Karno Blitar Raya. Kajian ini di gelar di Sekretariatan IPM Blitar, pada hari Jum’at 30 Desember 2016. Kajian ini merupakan kolaborasi kegiatan rutinan dari Bidang PIP dan KDI PD IPM Blitar. Kajian ini merupakan wadah untuk pelajar Blitar dapat mengekspresikan ilmunya melalui forum bersama ini. KPR kali ini berbeda dengan sebelumnya, digunakan pula sebagai ajang refleksi kegiatan IPM sebelumnya dan yang akan datang.

KPR ini di moderatori oleh IPMawati Nidya (Bendahara Umum PD IPM Blitar) dan kajian QS. Ad – Dhuha yang di sampaikan oleh IPMawan Amin (Ketua Umum PC IPM Wlingi).


foto sebagian peserta KPR. (dok.sukma)

Dalam sambutan Ketua Umum PD IPM Blitar, IPMawan Falih juga menyampaikan terkait refleksi Muktamar IPM ke 20 di Samarinda. Harapannya IPM Blitar dapat mampu bergerak melalui inovasi kreatif untuk menjawab persoalan pelajar dan juga bangsa. Melalui tuangan inovasi kreatif ini akan mencetak generasi berkemajuan.


Selain itu juga di sampaikan oleh IPMawati Kharisma bahwa IPM Blitar mampu menuangkan inovasi kreatif itu melalui seni budaya dan ekonomi kreatif. Dan PD IPM Blitar akan melaunchingkan produk kreasi para kader IPM yakni Gamis IPM. Gamis ini akan kita jual online dan siap kita pasarkan untuk para kader IPMawati Se – Jatim di Musywil ke 20 di Ponorogo, bulan Februari yang akan datang. (Sukma/ Red S)

Blogger dan Aktivis Literasi

Comments