Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

Mengintip Postingan 3 Bacapres Usai Diundang Presiden Jokowi, Lihat Bedanya


Tiga bakal calon Presiden 2024-2029 diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, Senin (30/10/24).

Ketiga sosok tersebut adalah calon terkuat pengganti Presiden Jokowi, yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Setelah diundang, tentu ketiganya membuat postingan terkait. Nah, seperti apa ya ekspresi masing-masing bacapres setelah diundang Presiden. Yuk kita intip.

Anies Baswedan

Terima kasih atas undangan jamuan makan siangnya, Bapak Presiden Joko Widodo. Tadi juga bersama dengan pak Prabowo Subianto dan pak Ganjar Pranowo, kami ngobrol santai, banyak hal yang dibahas, tapi semuanya sifatnya ringan-ringan, tidak ada sesuatu yang berat.

Kami tadi juga menyampaikan kepada pak Presiden, bahwa kami sering bertemu dengan rakyat yang menitipkan pesan agar Bapak Presiden bisa menjaga netralitas dan menegaskan kepada seluruh aparat untuk menjaga netralitas di dalam Pilpres dan Pileg.

Alhamdulillah beliau menyambut baik aspirasi ini dan menceritakan bahwa beliau mengumpulkan penjabat gubernur, walikota, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan TNI, polisi dan semua aparat-aparat untuk menyampaikan arahan tentang netralitas dalam Pemilu.

Kami melihat ini adalah pesan penting yang bisa membuat Pilpres kita berjalan dengan aman dan damai.

Sekali lagi terima kasih atas jamuan dan bincang-bincangnya, Pak Presiden. Soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udangnya benar-benar sedap.

Sumber: Halaman facebook Anies Baswedan

Prabowo Subianto

Terima kasih kasih Bapak Presiden Joko Widodo atas undangan makan siangnya. Saya, Mas Ganjar dan Mas Anies sepakat menyambut pesta demokrasi ke depan harus dengan suasana yang sejuk, rukun, dan gembira.

Sumber: Halaman facebook Prabowo Subianto

Ganjar Pranowo

Dipantau dari sosial medianya, Ganjar Pranowo tidak menjadikan pertemuan dengan Presiden kemaren menjadi konten sosial medianya.


***
Nah, menurut kalian siapa nih yang paling menarik perhatian kalian untuk menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia?

Comments