Alamat

Jalan Trisula 32 Kademangan, Kabupaten Blitar./ Rumah Gendola Blitar. | Insight Blitar adalah media informasi, bukan produk Jurnalistik.

For you

Artikel Lainnya

Skip to main content

FAHRIZAL : Menulis Itu Universal

FAHRIZAL : Menulis Itu Universal



Blitar, keunikan penyampaian dari para pembedah novel membuat peserta bedah novel “jejak-jejak kota kecil”  yang di gelar PC.IMM Blitar dalam rangka untuk memeriahkan kegiatan musyawarah cabang II IMM Blitar terlihat antusias.

A. Fahrizal azis yang sebelah kanan pakai kaca mata


Fahrizal mengatakan “buku tersebut selain dilihat dari sisinya, juga dari proses kreatifnya, termasuk siapa saja yang terlibat di dalamnya. Ada mantan TKI, IRT, anak sekolahan bahkan ada pemulung”.

artinya, menulis itu universal, tidak hanya milik mereka yang dekat dengan dunia akademik” begitu penjelasan fahrizal yang sempat masuk dalam catatan wartawan srengenge online.



Tema yang disampaikan dalam vovel tersebut juga beragam, ada tentang rumah tangga, percintaan, fantasi serta tema-tema non mainstream seperti LGBT. Dalam antologi tersebut, pembaca diajak merasakan asam manisnya kehidupan dari sudut pandang masing-masing penulis. (red.S)
Blogger dan Aktivis Literasi

Comments