3 Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Tampan dan Menarik

loading...

loading...



Apakah tampan dan menarik itu faktor genetik? ternyata tidak. Setiap pria itu tampan, andai dia paham dirinya sendiri. 3 tips ini akan membuka pikiran kamu.

1. Perbanyak minum air putih

Mungkin kita sering menyepelekan air putih, padahal dampaknya sangat dahsyat. Coba lihat, apakah mereka yang sering olahraga atau gym itu nampak menarik? Salah satunya karena banyaknya minum air putih karena kebutuhan asupan.

Cobalah untuk rutin konsumsi air putih minimal 8 gelas atau 4 botol air mineral 600ml setiap hari dan lihat efeknya bagi tubuh dan kulit, tubuh terlihat lebih segar dan menarik.

2. Konsumsi buah, sayur, dan olahraga

loading...
Namun minum air putih saja tidak cukup. Kamu harus olahraga agar berkeringat. Berkeringat bisa meremajakan kulit. Kulit makin lebih muda, segar, dan bersih.

Selain itu, porsi sayur dan buah harus lebih banyak dibanding daging dan camilan berlemak. Mulai sekarang ganti camilan yang mengandung minyak dengan buah segar, bisa pisang, salak, bengkoang, alpukat, jambu biji dsb.

Kandungan air dalam buah bisa menyesap ke dalam kulit, dibanding air putih. Ini bisa membuatmu nampak bercahaya dan lebih sehat.

Begitupun dengan sayur, sayur sangat bermanfaat bagi tubuh, sekaligus menghindarkanmu dari resiko gendut.

3. Kenali style dirimu

Oke, setelah step dari dalam sudah kamu lakukan, kamu perlu kenali style diri kamu dari luar. Misalnya bentuk kepala kamu harus sesuai dengan gaya potongan rambut. Ini sangat berpengaruh pada estetika wajah kamu.

Pernahkah kamu punya teman gondrong yang berubah jadi lebih ganteng setelah potong rambut? Ya itu salah satu dampak dari ketepatan style rambut.

Ini bisa kamu konsultasikan di barber shop.

Juga pentingnya bagi kamu untuk mengenali bentuk badan, sehingga kamu tahu mana pakaian yang cocok dan match dengan bentuk badanmu.

Kamu bisa membaca di majalah fashion atau situs internet tentang bentuk badan.

Nah, 3 langkah di atas jika kamu terapkan pasti akan berdampak signifikan. Selain lebih sehat, lebih percaya diri, juga lebih ganteng.
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments