Cara Melawan Sepikan Cowok Playboy




Cowok playboy terkenal memiliki kemampuan merayu yang dahsyat, sehingga mereka bisa mendapatkan banyak pasangan dan bergonta ganti, darisitulah gelar playboy itu disematkan.

Anehnya, meski tahu dia cowok playboy, namun masih banyak juga cewek yang takluk. Karena biasanya cowok playboy itu ganteng, atletis, dan punya modal. Tiga hal inilah yang membuat cewek mudah takluk.

Namun tak perlu khawatir, buat kamu para cewek bisa membentengi diri dari cowok playboy, apalagi ketika sedang dideketin dan disepik. Berikut tipsnya :

loading...
Pertama
, bayangkan mantan-mantannya. Ya, meskipun cowok itu cakep banget dan kamu terpukau, ingat kalau dia punya banyak mantan, yang bisa saja ganggu hubungan kalian.

Bahkan bisa jadi kamu dapat teror. Ini membuat hubungan kalian kurang nyaman. Pikiran ini bisa membentengimu untuk tak takluk dari sepikannya.

Kedua, dia deket sama cewek selain kamu. Ya, namanya juga playboy, apalagi baru sebatas pacaran yang bisa putus nyambung. Apakah kamu yakin kamu satu-satunya?

Daripada merespon sepikannya dan itu membuat kamu makin baper, mending tutup akses perasaanmu ke dia.

Ketiga, Kamu akan jadi koleksi tambahannya. Ya, bagaimana kalau kamu bakal jadi koleksi mantannya? gak banget kan ya. Dideketin, dipacarin bentar, terus diputusin. Gitu deh.

Keempat, penyakitan. Gonta ganti pasangan, terus apa saja yang sudah dia lakukan dengan mantan-mantannya, apakah perilakunya aman? atau jangan-jangan hyper. Duh bahaya kan?

Kelima, Jatuhin sisi lemahnya. Jika ada cowok playboy deketin kamu, seganteng apapun dia, tetep ada sisi lemahnya. Misalnya, dia gak terlalu pinter di kelas.

Tunjukin kalau kamu menyukai hal-hal yang gak dia punya, sehingga dia nampak gak berarti di depanmu. Lambat laun dia bakal menghindar kok.

Nah, untuk tidak hanyut pada sepikannya, lima hal di atas perlu kamu praktekkan, terutama merubah cara pandang kamu. Selamat mencoba. (red.LP)
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments