Inilah 3 Alasan Kenapa Cowok Ganteng Jarang Balas Inbox

loading...

loading...



Cowok ganteng sering dikira sombong, karena jarang atau bahkan tak pernah membalas inbox facebook. Padahal bisa jadi bukan karena sombong, sekalipun kemungkinan itu ada. 3 alasan ini semoga bisa menjawabnya.

1. Terlalu banyak inbox

Saat kamu mengirim pesan via inbox ke cowok ganteng, entah untuk mengajak kenalan atau sekedar basa-basi, ketahuilah bahwa dia juga mendapatkan pesan serupa dari banyak orang. Jumlahnya bisa belasan bahkan puluhan.

Karena itu pahamilah jika mereka jarang balas inbox kamu. Bukan karena sombong, tetapi karena saking banyaknya sehingga butuh waktu untuk membalas satu per satu. Akhirnya dia memutuskan untuk tidak membalasnya sekalian.

2. Kamu kurang menarik

Alasan kedua mungkin terjadi. Dia mungkin melihat inbox yang masuk, namun dipilih. Biasanya yang fotonya menarik atau sesuai seleranya akan dibalas. Sementara akun yang menurutnya kurang menarik, apalagi yang tidak menggunakan foto pribadi, akan diacuhkan.

Sebagian cowok ganteng mungkin hanya melihatnya saja, sebagian yang lain mengacuhkannya langsung.

3. Males

Alasan ketiga adalah males. Bayangkan ketika banyak inbox dengan pertanyaan yang sama. Seperti : stay dimana, umur berapa?, sekolah atau kerja?, masih single, lagi apa? Dan sebagainya.

Pertanyaan umum semacam itu bikin malas karena sebagian sudah ada jawabannya di profil facebooknya. (Redped)
loading...

Post a Comment

0 Comments